Thursday, July 20, 2006

Jualan Perdana


Alhamdulillah, akhirnya dapet juga orderan kue dari temen kantor. Gara-garanya saya tadinya cuma penasaran pengen nyobain bikin black forest, trus pas pulang kerja iseng bilang ke temen, "Pak, besok ulang tahun gak? Ntar tak bikini black forest lah gratis....." (maklum sekalian percobaan getoh, kan seumur-umur saya belum pernah bikin black forest). Eh, taunya si Bapak teh malah pengen dibikinin browkus....ntar dibayar...gituh katanya....beneran nih???...Okey deh siap lah !!!
Pulang kerja langsung belanja, untung cuma pesen browkus. Nyampe Bandung kan udah malem, belanjanya cuma bisa di Griya yang deket rumah.
Di rumah, baru bisa masuk dapur setelah jam setengah sepuluh malem. Sempet ada kecelakaan, karena saya mengocok telur yang sudah bau. Pantesan, udah 30 menit kok adonannya masih encer ya??..Taunya telornya udah bau. Adonan pertama saya buang. Siap-sipa lagi dengan adonan baru......(beginilah...maklum ya baru banget terima pesanan, semalem tuh bikinnya grogi banget, takut gak enak).
Alhamdulillah jam 11 malem kuenya kelar, jadi 2 loyang (sebenernya temenku itu cuma pesen 1 loyang) trus loyang yang satu laginya gimana donk??....Ah, bawa aja ke kantor, mudah-mudahan ada yang mau beli.
Nyampe kantor.....alhamdulillah, kuenya laku semua...mudah-mudahan rasanya juga gak mengecewakan. Amiin.

2 comments:

Mama Zaza said...

bu...bu... itu hiasan browkusnya pake apa? butter cream ato pake apa tuh? bagus lhoo...

ibu aci said...

bowleh pesen juga ....??? dikirim tapinya yach, hehehe