Sunday, August 06, 2006

Cake Ultah....(1)

Setelah project yang pertama, ini dia project selanjutnya, yang saya buat minggu kemarin. Lumayan bikin 'gempor', gimana gak gempor, dalam semalam harus menyelesaikan cake ultah 3 biji bo!!!.....Aseli capeee banget, tapi gimana, udah janji mo bikinin sih. Alhamdulillah, semua keringat dan rasa capek dibayar dengan senyum dan kepuasan dari orang-orang yang telah mencicipinya.......komentar mereka semua sama....."Enyaaaaak bangett", hehehe....gak nyangka deh! Ya syukur atuh, kerja kerasku gak sia-sia.

Cake pertama adalah pesanan dari kakak ipar-ku (Teh Dewi). Kebetulan kedua anakknya ultahnya bersamaan. Jadi pesen 2 cake. Saya bikin cake coklat, dilapisi ganache dan dihias dengan BC + Edible Image, ditambahin hiasan permen. Jadinya seperti ini :


Cake yang terakhir, masih pesanannya Teh Dewi, cake coklat, lapis ganache, dihias dengan BC + Edible Image.....karena ini cake terakhir yang saya hias....hiasan permennya kurang....hihihi...ya udah deh akhirnya keesokan harinya saya beli permen dan langsung dikasiin ke ybs.....untung ajah ponakan ku itu gak komplen...hehe....

No comments: